Obat Herbal Kencing Batu | Obat Batu Ginjal Alami

Obat Herbal Kencing Batu untuk anda yang bermasalah dengan penyakit batu ginjal ,atau disebut dengan kencing batu dan mencari pengobatannya dengan Ace Maxs adalah obat herbal yang dapat membantu penyembuhan secara alami. Batu ginjal adalah endapan yang terbentuk di dalam ginjal, memiliki massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Cara Alami Mengobati Batu Ginjal yang paling ampuh dan mujarab menghilangkan sumbatan dan nyeri pada kemih serta mempercepat penyembuhan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Mengenal Penyebab Dan Pengobatan Batu Ginjal ( Nefirtiis )



Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Penyakit batu ginjal memang banyak melanda orang Asia dan Afrika khusuusnya Indonesia yang diliputi berbagai macam kultur, suhu udara yang cenderung sering kali berubah tidak menentu, pola hidup dan gaya hidup yang terkadang salah, dsb. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding wanita, hal in terbukti dari survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ginjal hingga 80% dibanding wanita.

Batu ginjal terbentuk disebabkan oleh adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandung kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau kurang minum air putih, akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang mempermudah pembentukan batu ginjal.


Penyakit ini timbul disebabkan oleh, antara lain :

  • terlalu lama menahan kemih sehingga urin menjadi pekat.
  • terlalu pekatnya kadar garam dalam urin sehingga mengendap menjadi batu dalam saluran kemih.
  • terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin,seperti kapur dan garam oksalat.
  • kurang minum air putih sehingga kurangnya jumlah urin yang keluar.
  • kelebihan vitamin D,kadar asam urat,atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium.


Gejala Penyakit Batu Ginjal

Gejala batu ginjal juga beragam namun yang paling sering terjadi munculnya rasa sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin luar. Gejala dari batu ginjal ialah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Tips Mencegah Batu Ginjal: 


  • Mengkonsumsi air putih, sesuai ajuran yakni kurang lebih 8 gelas tiap hari agar zat-zat kimia yang kemungkinan akan mengendap di batu ginjal bisa dibersihkan dengan sempurna.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung kalsium (susu, telor, daging, jeroan). Kurangi juga makanan mengandung asam urat terlalu tinggi seperti kangkung, bayam, kembang kol, dan olahan melinjo.
  • Sesering mungkin konsumsi juga buah semangka. Buah ini memiliki manfaat yang sangat bagus bagi tubuh khususnya ginjal. Bahkan buah ini sering disebut sebagai pencuci darah alami.
  • Jaga selalu kesehatan gig. Gigi yang berlubang atau terkena infeksi bisa berpengaruh pada ginjal.
  • Jangan memanaskan olahan sayur bayam, sebab ini termasuk salah satu pembentuk batu ginjal.
  • Konsumsilah air mineral jika memungkinkan.

Pengobatan Batu Ginjal/Kencing Batu ( Obat Herbal )

Apabila penyakit batu ginjal sudah dialami, maka segera berobat ke dokter. Selain itu terdapat alternatif lain yang sudah teruji dan secara efektif bisa mengobati mengobati batu ginjal salah satunya adalah dengan menggunakan pengobatan dari obat herbal. Ace Maxs adalah obat herbal yang dapat membantu penyembuhan yang paling ampuh dan mujarab ,terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu khasiat utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak. 

Ace Maxs memiliki antioksidan yang sangat kuat yang bernama Xamthone, yang memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan dari kekuatan vitamin C dan E. Kulit anggis yang terdapat dalam obat herbal batu ginjal ace maxs juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal. Leburan batu ginjal itu akan dibuang bersama dengan urin.

Sementara manfaat daun sirsak dalam Ace Maxs terbukti secara medis mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal. Karena daun sirsak dalam Ace Maxs juga bermanfaat sebagai antibekteri, antijamur, efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Khasiat Obat Herbal Kencing Batu dengan Ace Maxs manfaatnya sudah tidak diragukan lagi , untuk itu anda yang bermasalah dengan sakit kencing batu atau batu ginjal ,pengobatan paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Testimoni Pengobatan :
Nama       : Haryono
Umur       : 43 tahun
Asal        : Bekasi
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy  Obat Alami Batu Ginjal dari Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yg luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk Obat Alami Batu Ginjal herbal dari Ace Maxs sebagai obat penyakit batu ginjal, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Pemesanan Melalui SMS dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.





Deskripsi: Obat Herbal Kencing Batu | Obat Batu Ginjal Alami Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Obat Herbal Kencing Batu | Obat Batu Ginjal Alami
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Kencing Batu/Batu Ginjal dengan judul Obat Herbal Kencing Batu | Obat Batu Ginjal Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2013/05/obat-herbal-kencing-batu-obat-batu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - May 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Herbal Kencing Batu | Obat Batu Ginjal Alami"