Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu Dengan Herbal

Menghilangkan Sakit Kencing Batu Ginjal Extra Daun Sirsak


Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu. Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Cara Alami Mengobati Batu Ginjal kini ada obat herbal yang dapat membantu penyembuhan sakit kencing batu dengan alami dan efektif menghilangkan batu pada ginjal atau saluran kemih.

Penyakit kencing batu banyak diderita oleh sebagian masyarakat Indonesia dan akibat yang ditimbulkannya dapat berupa obstruksi, infeksi, rasa sakit dan metaplasia. Sampai sekarang obat modern untuk pengobatan penyakit ini belum menampakkan hasil memuaskan. Selain itu cara pembedahan maupun pemecahan memakai getaran kejut mulai banyak dilakukan, namun demikian harganya sangat mahal untuk kebanyakan masyarakat Indonesia.

Terbentuknya batu bisa terjadi karena air kemih jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Sekitar 80% batu terdiri dari kalsium, sisanya mengandung berbagai bahan, termasuk asam urat, sistin dan mineral struvit.

Berikut Ini Beberapa Hal Penyebab Batu Ginjal :


  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Gejala batu ginjal juga beragam namun yang paling sering terjadi munculnya rasa sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin luar. Penderita kencing batu biasanya mengalami gejala seperti, rasa nyeri yang menusuk dan menjalar ke arah samping mengikuti jalur saluran kemih, nyeri ketika buang air kecil, sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namun sering), warna air seni menjadi warna kemerahan atau gelap, dan terkadang disertai rasa mual serta demam.

Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.

Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi.

Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Mengobati Batu Ginjal ( Kencing Batu ) dengan Obat Herbal

Dengan ini kami memperkenalkan untuk anda yang masih mencari pengobatan yang tepat untuk menghilangkan batu ginjal atau mengobati kencing manis ,dan sedang mencari solusi tepat dan cepat mengobati dengan alami , kini ada obat herbal yang dapat mengobati kencing manis dan menghilangkan batu dalam ginjal.

Ace Maxs adalah obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati penyakit batu ginjal secara alami , karena terdapat khasiat dan manfaat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs yang dapat tuntaskan penyumbatan batu saat kencing karena batu ginjal.

Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatuan melebihi vitamin C dan E. kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Ginjal termasuk organ yang sangat vital pada tubuh kita. Ginjal berperan penting dalam mengatur keseimbangan asam-basa, pengaturan tekanan darah, merangsang sumsum tulang untuk membuat sel darah merah serta membantu mempertahankan kalsium untuk tulang. Begitu besarnya peran ginjal bagi tubuh kita maka organ yang satu ini harus selalu dijaga kesehatannya.


Khasiat Ace Maxs Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu memang luar biasa manfaatnya , kini anda yang menderita penyakit batu ginjal atau kencing batu dan sedang mencari pengobatannya yang paling tepat kami sarankan untuk anda segera bantu atasi dengan pengobatan dari Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Testimoni Pengobatan :

  • Nama       : Haryono
  • Umur       : 43 tahun
  • Asal        : Bekasi
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy dari Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yg luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk  dari Ace Maxs sebagai obat penyakit batu ginjal, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.


Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima

Pemesanan Melalui SMS ,dengan Mengirimkan Pesan Dan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Botol

Harga

Harga Net

Ongkir

1

220.000

220.000

*Ditambah Ongkir

2

440.000

430.000

*Ditambah Ongkir

3

660.000

630.000

*Ditambah Ongkir

6

1.320.000

1.160.000

*Ditambah Ongkir

Deskripsi: Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu Dengan Herbal Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu Dengan Herbal
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Kencing Batu Ginjal dengan judul Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu Dengan Herbal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2013/05/obat-batu-ginjal-tuntaskan-kencing-batu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - May 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Batu Ginjal Tuntaskan Kencing Batu Dengan Herbal"