Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil Dengan Obat Alami

Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil. Untuk kondisi ibu hamil dan mengalami penyakit tipes jangan anda bingung untuk mencari cara pengobatan yang tepat dan juga aman untuk ibu dan janin yang dikandung. Dengan cara alami mengobati penyakit tipes saat hamil kini ada obat tradisional dari bahan alami pilihan dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Ini adalah rekomendasi pengobatan herbal dan alami untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit tipes ibu hamil.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil

Penyakit Tipes

Penyakit tifus :(Thypus Abdominalis) merupakan peyakit yang disebabkan kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan kadang pada aliran darah.

Kuman Salmonella typhi masuk ke dalam tubuh melalui saluran pencernaan. Setelah kuman berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa dan terus masuk ke pembuluh darah dalam waktu 24-27 jam. Pembiakan kembali terjadi di sistemretikuloendothelial dan kembali menyebar ke pembuluh darah sehingga menimbulkan berbagai gejala klinis.

Gejala Penyakit Tipes :


  • Masa tunas antara 10-20 hari. Jika infeksi melalui kuman dalam makanan biasanya hanya 4 hari.
  • Selama masa inkubasi akan ditemukan gejala-gejala mirip dengan penyakit lainnya, seperti : tidak enak badan, lesu, nyeri kepala, pusing dan tidak bersemangat.
  • Setelah masa inkubasi lewat akan ditemukan gejala-gejala seperi demam tingggi (biasanya malam hari akan lebih tinggi dibandingkan siang hari). Demam terjadi bisa sampai tiga minggu. Tercium bau mulut yang tidak sedap, bibir kering dan pecah-pecah, lidah ditutupi selaput putih, perut kembung,bisa juga disertai gangguan kesadaran.

Jika penyakit tifus tidak ditangani dengan baik atau diketahui sudah parah dapat menimbulkan komplikasi yang cukup berbahaya. Baik dalam usus maupun organ lain selain usus. Misalnya, perdarahan di usus atau menyebabkan lubang dalam usus.

Penularan Penyakit Tipes :

Salmonella thypi dapat menular melalui makanan, jari tangan/kuku, lalat, muntah dan feses. Makanan, lingkungan dan tubuh yang kurang terjaga kebersihannya dapat membawa kuman masuk sampai akhirnya bersarang di lambung.

Sebagian kuman di lambung akan dimusnahkan oleh asam lambung lalu sebagian lagi masuk ke dalam usus halus bagian distal sampai akhirnya mencapai jaringan limpoid. Kuman akan berkembang biak di dalam jaringan limpoid sampai akhirnya masuk ke aliran darah dan mencapai sel-sel retikuloendotelial.

Sel-sel retikuloendotelial kemudian melepaskan kuman ke dalam sirkulasi darah dan akhirnya menimbulkan bakterimia. Selanjutnya, kuman akan masuk ke dalam limpa, usus halus, dan empedu sehingga menimbulkan gejala-gejala penyakit tipes pada kandungan ibu hamil.

Pengobatan Penyakit Tipes Untuk Ibu Hamil Dengan Obat Alami QnC Jelly Gamat

Istirahat total diharuskan bagi pasien dengan kondisi tidak berat. Dalam artian penyakit masih awal dan di diagnosis sebelum mengalami demam lebih dari 3 minggu. Pasien masih bisa dirawat di rumah dan harus dalam pengawasan ketat jika tiba-tiba suhu tubuh menurun, nadi meninggu dan perut mulas. Bedrest atau istirahat total diperlukan untuk mencegah terjadinya komplikasi dalam usus. Makanan pun harus lunak, tidak pedas dan asam.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil

Direkomendasikan : QnC Jelly Gamat  terbuat dari 100% bahan alami , yaitu dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat biasa dikenal dengan sebutan Gamat , berkat bahan dasar hewan laut bernama Gamat inilah produk QnC Jelly Gamat mampu membunuh dan mengatasi bakteri Salmonella enterica yang merupakan penyebab utama Penyakit Tipes . Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat kaya akan berbagai kandungan yang bermanfaat , kandungan tersebut antara lain Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans , antiseptik alamiah , chondroitin , omega 3, 6, 9 , asam amino , glukosamin , Cell Grow Factor , chondroitin sulfat serta berbagai vitamin seperti Vitamin B1 , B2 dan vitamin C yang mampu memperbaiki kinerja organ tubuh khusunya saluran pencernaan usus .

Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil dengan menggunakan pengobatan alami dari QnC Jelly Gamat adalah pilihan pengobatan yang paling tepat dan efektif untuk mengatasi penyakit tipes pada ibu hamil karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihannya sehingga tanpa menimbulkan efek samping. Untuk anda yang atau sedang mencari informasi pengobatan tipes pada ibu hamil dengan QnC Jelly Gamat adalah solusinya.

Konsultasi : 081912792273

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Deskripsi: Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil Dengan Obat Alami Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil Dengan Obat Alami
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Tipes Saat Hamil dengan judul Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil Dengan Obat Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2013/09/cara-mengobati-penyakit-tipes-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - September 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengobati Penyakit Tipes Saat Hamil Dengan Obat Alami"