Obat Tradisional Miom Rahim Tanpa Operasi | Obat Tumor Rahim

Mengatasi Tumor Rahim Miom Dengan Alami



Obat Tradisional Miom Rahim. Ace Maxs adalah salah satu pengobatan miom terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami jus kulit manggis dan daun sirsak. Cara mengobati miom secara alternatif sekarang banyak dicari dan diminati beberapa kalangan masyarakat , untuk itu bila anda yang bermasalah karena terkena miom dan mencari cara alami menyembuhkan miom , obat herbal penyakit miom Ace Maxs adalah cara alternatif mengobati Miom Tanpa Operasi yang aman dan membantu mengobati miom tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping.

Mengenai Miom Rahim

Mioma adalah sejenis tumor jinak pada dinding rahim yang paling sering didapatkan wanita. Mioma berasal dari sel otot polos rahim dan pada beberapa kasus berasal dari otot polos pembuluh darah rahim. Mioma tersebut muncul pada 20% wanita usia reproduksi (usia subur) dan biasanya ditemukan secara tidak sengaja pada pemeriksaaan rutin. Mioma seringkali tidak menimbulkan gejala terjadi sebanyak 40-50% pada wanita usia > 35 tahun.

Penyakit miom ini merupakan penyakit tumor yang menyerang organ reproduksi wanita. Pertumbuhan mioma ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain status hormonal. Hormon mempunyai peran yang sangat penting pada aktivitas rahim, khususnya hormon estrogen yang dapat merangsang pertumbuhan tumor. karena, jaringan mioma memiliki jumlah reseptor estrogen yang lebih tinggi daripada jaringan otot kandungan. Jadi kerap tumbuh lebih cepat pada masa usia reproduksi, terutama pada masa kehamilan.

Pada tingkat tertentu penyakit miom ini bisa dikatakan jinak, namun penyakit ini jangan dianggap remeh karena dapat tumbuh lebih dari satu lokasi di dalam rahim, dengan berat dan ukuran bervariasi. Tentu saja hal ini menyebabkan gangguan pada rahim apalagi untuk wanita usia reproduksi yang belum hamil hal ini dapat menyebabkan sulit hamil. Untuk wanita hamil penyakit Mioma Uteri dapat mengganggu, dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Pengobatan Miom Rahim Dengan Obat Tradisional

Pengobatan alternatif yang efektif untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit miom dengan cara yang aman yaitu melalui pengobatan tradisional dengan obat herbal miom Ace Maxs.

Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di olah secara higienis dengan teknologi terkini dan ditangani oleh para ahli dibidangnya. Obat Mioma Tradisional Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit termasuk mioma, karena kandungan bahan utama keduanya memliki sifat sebagai antitumor.

Dalam berbagai penelitian Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampu memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh dan meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor sehingga mioma yang tumbuh pada rahim akan mengecil secara bertahap dan hilang.

Selain itu, khasiat daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat. sehingga perpaduan kuilit manggis dan daun sirsak ini sangat ampuh dalam mengobati penyakit mioma secara alami, tanpa tindakan operasi/pembedahan sehingga pengobatan mioma ini jadi lebih mudah dan tanpa khawatir akan efek samping.

Obat Tradisional Miom Rahim dengan menggunakan pengobatan tradisional Ace Maxs merupakan cara alternatif menghilangkan penyakit miom secara alami yang aman tanpa operasi. Bila anda yang terkena penyakit miom dan sedang mencari solusi alternatif mengobati penyakit miom , atasi dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.


Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima.


Deskripsi: Obat Tradisional Miom Rahim Tanpa Operasi | Obat Tumor Rahim Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Obat Tradisional Miom Rahim Tanpa Operasi | Obat Tumor Rahim
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Herbal Miom Rahim dengan judul Obat Tradisional Miom Rahim Tanpa Operasi | Obat Tumor Rahim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2013/09/obat-tradisional-miom-rahim-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - September 04, 2013

Belum ada komentar untuk "Obat Tradisional Miom Rahim Tanpa Operasi | Obat Tumor Rahim"