Pengobatan TORCH Herbal Bebaskan Infeksi Virus Secara Alami

Pengobatan TORCH Herbal kami membantu memberikan solusi penyembuhan bagi anda yang terkena infeksi virus TORCH. Tersedia pengobatan herbal untuk anda dengan ramuan herbal terbaik yang ada saat ini,dapat menghilangkan serangan infeksi secara alami dan aman. Bila anda yang belum mengetahui jelas pengertian akan kami simak sekilas penjelasan dari penyakit infeksi virus TORCH  ni dan pengobatan yang dapat anda lakukan dengan cara yang alami dan ampuh membasmi virus penyebab infeksi TORCH   Informasi pengobatan didapat dari http://www.obatherbalgamatluxor.com/. Berikut adalah sekilas penjelasan mengenai penyakit TORCH. Dengan pengobatan yang dapat anda lakukan dengan cara alami yaitu mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan.

Ketahuilah Pengertian Penyakit TORCH 


Penyakit TORCH merupakan kelompok infeksi beberapa jenis virus yaitu parasit Toxoplasma gondii, virus Rubella, CMV (Cytomegalo Virus), virus Herpes Simplex (HSV1 – HSV2) dan kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinisnya lebih terbatas (misalnya Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, Vassinia, Polio dan Coxsackie-B).

Penyakit TORCH ini dikenal karena menyebabkan kelainan dan berbagai keluhan yang bisa menyerang siapa saja, mulai anak-anak sampai orang dewasa, baik pria maupun wanita. Bagi ibu yang terinfeksi saat hamil dapat menyebabkan kelainan pertumbuhan pada bayinya, yaitu cacat fisik dan mental yang beraneka ragam. Infeksi TORCH juga dapat menyerang semua jaringan organ tubuh, termasuk sistem saraf pusat dan perifeir yang mengendalikan fungsi gerak, penglihatan, pendengaran, sistem kadiovaskuler serta metabolisma tubuh.

Infeksi TORCH yang terjadi pada ibu hamil dapt membahayakan janin yang dikandungnya. Pada infeksi TORCH, gejala klinis yang ada searing sulit dibedakan dari penyakit lain karena gejalanya tidak spesifik. Walaupun ada yang memberi gejala ini tidak muncul sehingga menyulitkan dokter untuk melakukan diagnosis. Oleh karena itu, pemeriksaan laboratorium sangat diperlukan untuk membantu mengetahui infeksi TORCH agar dokter dapat memberikan penanganan atau terapi yang tepat.


Penyebab Utama Penyakit TORCH

Penyebab utama dari virus dan parasit TORCH (Toxoplasma, Rubella, CMV, dan Herpes) adalah hewan yang ada di sekitar kita, seperti ayam, kucing, burung, tikus, merpati, kambing, sapi, anjing, babi dan lainnya. Meskipun tidak secara langsung sebagai penyebab terjangkitnya penyakit yang berasal dari virus ini adalah hewan, namun juga bisa disebabkan oleh karena perantara (tidak langsung) seperti memakan sayuran, daging setengah matang dan lainnya.
Dalam dunia medis, Toxoplasma sering disebut juga dengan virus kucing. Biasanya disebut juga Toxo, tokso, toksoplasma, atau toksoplasmosis. Padahal sesungguhnya ini bukan virus kucing, tetapi parasit darah. Kenapa sering disebut virus kucing : selain sebutan ini sudah salah kaprah, memang parasit ini tumbuhnya di dalam tubuh binatang. Hal mana menurut penelitian di dalam maupun di luar negeri, 70% penyebab penyakit ini adalah kotoran kucing. Kemudian melalui hewan lain yang menempel dalam makanan, lalu masuklah ke dalam tubuh manusia dan menyatu dalam darah.

Toxoplasma Gondii. Infeksi Toxoplasma disebabkan oleh parasit yang disebut Toxoplasma gondi.
Pada umumnya, infeksi Toxoplasma terjadi tanpa disertai gejala yang spesipik. Kira-kira hanya 10-20% kasus infeksi Toxoplasma yang disertai gejala ringan, mirip gejala influenza, bisa timbul rasa lelah, malaise, demam, dan umumnya tidak menimbulkan masalah.
Infeksi Toxoplasma berbahaya bila terjadi saat ibu sedang hamil atau pada orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggu (misalnya penderita AIDS, pasien transpalasi organ yang mendapatkan obat penekan respon imun).

Jika wanita hamil terinfeksi Toxoplasma maka akibat yang dapat terjadi adalah abortus spontan atau keguguran (4%), lahir mati (3%) atau bayi menderita Toxoplasmosis bawaan. pada Toxoplasmosis bawaan, gejala dapat muncul setelah dewasa, misalnya kelinan mata dan telinga, retardasi mental, kejang-kejang dnensefalitis.

Rubella. Infeksi Rubella ditandai dengan demam akut, ruam pada kulit dan pembesaran kelenjar getah bening. Infeksi ini disebabkan oleh virus Rubella, dapat menyerang anak-anak dan dewasa muda.
Infeksi Rubella berbahaya bila tejadi pada wanita hamil muda, karena dapat menyebabkan kelainan pada bayinya. Jika infeksi terjadi pada bulan pertama kehamilan maka risiko terjadinya kelainan adalah 50%, sedangkan jika infeksi tejadi trimester pertama maka risikonya menjadi 25% (menurut America College of Obstatrician and Gynecologists, 1981).

Cyto Megalo Virus (CMV). Infeksi CMV disebabkan oleh virus Cytomegalo, dan virus ini temasuk golongan virus keluarga Herpes. Seperti halnya keluarga herpes lainnya, virus CMV dapat tinggal secara laten dalam tubuh dan CMV merupakan salah satu penyebab infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi terjadi saat ibu sedang hamil.
Jika ibu hamil terinfeksi. maka janin yang dikandung mempunyai risiko tertular sehingga mengalami gangguan misalnya pembesaran hati, kuning, ekapuran otak, ketulian, retardasi mental, dan lain-lain.

Herpess Simplex. Infeksi herpes pada alat genital (kelamin) disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks tipe II (HSV II). Virus ini dapat berada dalam bentuk laten, menjalar melalui serabut syaraf sensorik dan berdiam diganglion sistem syaraf otonom.

Bayi yang dilahirkan dari ibu yang terinfeksi HSV II biasanya memperlihatkan lepuh pada kulit, tetapi hal ini tidak selalu muncul sehingga mungkin tidak diketahui. Infeksi HSV II pada bayi yang baru lahir dapat berakibat fatal (Pada lebih dari 50 kasus)
Pemeriksaan laboratorium, yaitu Anti-HSV II IgG dan Igm sangat penting untuk mendeteksi secara dini terhadap kemungkinan terjadinya infeksi oleh HSV II dan mencaegah bahaya lebih lanjut pada bayi bila infeksi terjadi pada saat kehamilan.

Untuk perlunya semua mengetahui penyakit dan penyebab dari penyakit ini,ada baiknya sebelum merencanakan kehamilan untuk memeriksakan diri sebelumnya untuk mengetahui apakah terjangkit virus TORCH. Jika anda yang didiagnosa terkena penyakit TORCH sebaiknya segera anda melakukan pengobatan yang pertama adalah membunuh virus dan bakteri penyebab infeksi TORCH.

Rekomendasi Pengobatan TORCH Herbal Tuntaskan Virus Secara Oftimal

Penyakit TORCH diakibatkan karena penularan virus dan bakteri,seperti yang telah dijelaskan diatas,akan kami sampaikan mengenai pengobatan untuk penderita penyakit TORCH. Jika anda yang terkena infeksi TORCH jangan anda bingung untuk mencari pengobatannya,karena kami menghadirkan untuk anda solusi penyembuhan untuk membantu mengatasi infeksi TORCH dengan tuntas dan efektif.

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ramuan alami dengan menggunakan dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengatasi TORCH. Ace Maxs terdapat anti bakteri dan antivirus yang sangat kuat dan terdapat anti kanker. Ace Maxs memiliki senyawa XANthone dan kandungan anti oksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mengatasi radikal beberas dan membersihkan virus dab bakteri didalam tubuh. Ace Maxs dihadirkan untuk anda yang terjangkit infeksi TORCH mengatasi secara oftimal.

Berikut Adalah Bukti Ksembuhan Infeksi TORCH.
  1. Nama : Made Sudi
  2. Asal : Denpasar, Bali
  3. Profesi : Pegawai LPD
  4. Penyakit : Istri menderita Infeksi TORCH
Istri saya menderita Infeksi TORCH sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs  saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs.  Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol XAmthone, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan Infeksi TORCH yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih Ace Maxs.

Terbukti Pengobatan TORCH Herbal dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs tidak diragukan lagi,untuk anda yang sedang mencari pengobatannya kami sarankan segera mengkonsumsi ramuan herbal dari Ace Maxs tuntaskan secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk konsultasi lebih lengkap silahkan anda hubungi langsung dinomor 081912792273 dan pemesanan ikuti sesuai petunjuk berikut.



Deskripsi: Pengobatan TORCH Herbal Bebaskan Infeksi Virus Secara Alami Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Pengobatan TORCH Herbal Bebaskan Infeksi Virus Secara Alami
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Infeksi TORCH dengan judul Pengobatan TORCH Herbal Bebaskan Infeksi Virus Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2013/05/pengobatan-torch-herbal-bebaskan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - May 02, 2013

Belum ada komentar untuk "Pengobatan TORCH Herbal Bebaskan Infeksi Virus Secara Alami"