Stroke Ringan Bisa Disembuhkan Dengan Obat Stroke Herbal

Stroke Ringan Bisa Disembuhkan. Anda yang terkena penyakit stroke ringan mencari solusi untuk penyembuhannya. Kami menawarkan terapi stroke ringan dengan menggunakan ramuan herbal dari obat stroke herbal yang telah teruji dan terbukti dapat menyembuhkan secara alami dengan efektif,dan mencegah kembali serangan stroke terjadi. Jangan sepelekan penyakit stroke ringan merupakan pertanda sudah adanya kerusakan yang terjadi pada bagian yang terkena stroke. Untuk anda atau keluarga anda yang terkena penyakit stroke solusi alternatif untuk penyembuhan dan pencegahan obat stroke herbal Ace Maxs adalah ramuan alami yang telah dibuat untuk penyakit stroke. Sebagai obat stroke yang Anda konsumsi secara rutin dalam proses pengobatan stroke informasi kami dapat dari obatherbaljantung.com . Mengapa obat herbal tersebut yang kami rekomendasikan. Simak sekilas pengertian stroke ringan !!

Kenali Penyebab Serangan Stroke Ringan 



Stroke ringan bisa menimpa siapa saja, risiko terbesar terutama mereka yang menderita hipertensi, diabetes, perokok, serta dislipidemia.Stroke ringan terjadi ketika aliran darah ke otak tersumbat sementara. Ini sering menyebabkan gejala yang menyerupai stroke berat. Tidak seperti stroke berat, stroke ringan tidak meninggalkan efek jangka panjang, meskipun ada jangka pendek efek samping.

Serangan stroke ringan memang hanya berlangsung beberapa saat. Meski hanya menyerang dalam kurun waktu yang cukup singkat, tetapi mereka yang sudah mengalami serangan stroke ringan, cenderung memiliki risiko yang mengarah pada stroke berat di kemudian hari.
Hampir 40 persen pasien yang menderita serangan stroke ringan akan mengalami stroke berat. Dalam beberapa kasus, stroke berat bisa terjadi dalam waktu dua hari usai terkena serangan stroke ringan. Stroke ringan sering hanya berlangsung beberapa menit dan memiliki gejala yang menyerupai stroke, termasuk melemahnya satu sisi tubuh atau bahkan mati rasa.

Gejala Terkena Stroke Ringan

Kehilangan penglihatan atau kesulitan berbicara juga bisa menjadi salah satu akibat dari serangan stroke ringan. Pada beberapa orang, stroke ringan dapat terjadi beberapa kali dan setiap serangan memiliki gejala yang berbeda, tergantung dari bagian otak yang mengalami serangan.

Gejala lain dari stroke ringan adalah sakit kepala yang tiba-tiba dan cukup parah. Ini bisa menjadi pertanda awal adanya serangan stroke ringan. Menurut American Heart Association, sakit kepala bahkan sering dianggap sebagai tanda peringatan dari serangan stroke ringan ataupun berat. 

Dalam beberapa kasus serangan stroke ringan dapat menyebabkan seseorang tampak bingung sementara. Ini termasuk kesulitan memecahkan masalah atau gangguan dengan daya ingat. Kesulitan memahami orang lain ketika dia berbicara juga dapat bertindak aneh, menunjukkan perubahan kepribadian, atau perilaku adalah tanda atau gejala psikologis lain dari serangan stroke ringan.

Apakah Stroke Ringan Bisa Disembuhkan ??

Bila Anda telah terkena stroke ringan, dokter akan memberikan obat-obatan pencegah penggumpalan darah untuk mengurangi risiko berulangnya stroke, yaitu anti-koagulan dan anti-platelet. Aspirin adalah jenis obat yang paling banyak diberikan pada pasien pasca stroke. Bila pembuluh arteri di leher Anda mengalami penyempitan berarti, pembedahan atau stent arteri carotid mungkin dilakukan untuk mengoreksinya.

Selain dengan cara medis ternyata Stroke Ringan Bisa Disembuhkan secara alternatif dan dan alami. Ace Maxs Sebagai ranub alami, Ace Maxs ini mengandung flavonoid yang berperan dalam mencegah penggumpalan darah sehingga bagi Anda yang mengonsumsi obat herbal itu secara rutin, maka tekanan darah tinggi dapat terhindarkan.

Jika terjadi penggumpalan darah, obat herbal Ace Maxs mampu melindungi Anda dari hal tersebut. Selain Flavonoid, Ace Maxs juga memiliki senyawa XAnthone dan antioksidan yang sangat tinggi yang terbukti mampu mengencerkan darah sehingga penggumpalan darah dan tekanan darah tinggi dapat diatasi. Dengan kata lain, obat herbal ini berfungsi secara signifikan juga dalam mengatasi stroke.

Testimoni Pengobatan :

  • Nama       : Sudi Suanda
  • Umur       : 55 tahun
  • Asal          : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi     : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs  pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.
  • Nama       : Agus Hendarto
  • Umur       : 63 tahun
  • Asal          : Jakarta
  • Profesi     : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs  Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Jadi Stroke Ringan Bisa Disembuhkan dan telah terbukti Ace Maxs mampu membantu proses penyembuhan secara alternatif dan alami,telah banyak yang membuktikannya dan diatas adalah sebagian dari banyak testimoni lain yang telah membuktikan pengobatan dengan menggunakan obat stroke herbal Ace Maxs. Untuk anda yang terkena serangan stroke ringan bahkan berat pun Ace Maxs dapat mebantu mengatasinya.


Deskripsi: Stroke Ringan Bisa Disembuhkan Dengan Obat Stroke Herbal Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Stroke Ringan Bisa Disembuhkan Dengan Obat Stroke Herbal
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Stroke Ringan / Penyembuhan Stroke Ringan / Terapi Herbal Stroke Ringan dengan judul Stroke Ringan Bisa Disembuhkan Dengan Obat Stroke Herbal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2013/04/stroke-ringan-bisa-disembuhkan-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - April 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Stroke Ringan Bisa Disembuhkan Dengan Obat Stroke Herbal"