Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi Dari Ramuan Alami Paling Efektif

Mengatasi Penyakit Kuning Pada Bayi Secara Alami



Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi

Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi - Bunda jika bayi anda menderita penyakit kuning sebaiknya segera dibawa kedokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Namun jika mencari pengobatan yang tepat dan paling aman untuk penyakit kuning pada bayi dengan pengobatan tradisional sekarang telah tersedia cara alami menyembuhkan penyakit kuning secara alami yang aman tanpa efek samping. JellyGamat Gold-G yang terbuat dari extra teripang adalah pilihan pengobatan yang aman untuk penyakit kuning pada bayi.

Penyakit kuning jarang di temukan di sekitar kita,karena wabah ini jarang menyerang orang dewasa,umum nya penyakit kuning lebih sering menyerang bayi yang baru lahir atau balita.Sakit kuning pada bayi bisa di sebabkan karena meningkatnya zat bilirubun,yakni pigmen kuning yang di hasilkan oleh pemecah hemoglobin di hati,dalam darah.Kondisi tersebut bisa di sebabkan karena kurangnya asupan ASI,gangguan fungsi hati,atau kekurangan enzim G6PD.

Penyakit kuning adalah penyakit yang di sebabkan oleh adanya perubahan warna kulit,sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang di sebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia.Jika kadar bilirudin dalam tubuh melebihi kapasitas normal,maka nilirubun akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan mempengaruhi perubahan pada warna kulit dan mata hingga menjadi kekuningan.

Ada dua sifat dari kondisi Bayi Kuning, yaitu yang bersifat Fisiologis (normal) dan yang bersifat Patalogis.Hampir dari 50% bayi yang lahir normal dapat mengalami kuning, sementara bayi bayi yang lahir secara prematur memiliki resiko bayi kuning kebuh besar, karena organ memnag belum siap sepenuhnya.Warna kuning pada bayi disebabkan karena pigmen kuning atau yang dikenal dengan istilah kedokteran sebagai bilirubin dalam darah jumlahnya meningkat.Bilirubin ini terjadi akibat pemecahan sel darah merah sewaktu bayi lahir.

Rekomendasi Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi Extra Teripang

Diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit kuning pada bayi.Dimana hasil beberapa penelitian menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan gizi lengkap berupa : protein 86,8%, antiseptik alamiah, kolagen 80,0%, chondroitin, Trace mineral, Omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans yang akan saling bersinergi dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Menurut penelitian teripang jenis ini mengandung gamapeptide yaitu zat yang bermamfaat untuk mencegah peradangan atau inflamasi, meredakan rasa sakit, meregenerasi sel, bahkan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit.

Sementara itu menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, kandungan protein yang tinggi didalam teripang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi dengan JellyGamat Gold-G khasiatnya sudah tidak diragukan lagi, maka untuk itu anda yang mencari pengobatan untuk penyakit kuning pada bayi segeralah atasi menggunakan pengobatan tradisional JellyGamat Gold-G.

Informasi Lanjut : 081912792273


Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini :

Ketik SMS : NCGG, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan. 
lalu Kirim Ke 081912792273 

Contoh : NCGG, Rafka, Jl. Makmur No 4 Tasikmalaya, 3 Botol. 
;lalu Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode NCGG Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat

Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi

Harga : Rp. 155.000 ; Belum Termasuk Ongkos Kirim

” Proses Pembayaran Ditransfer  Setelah Obat Diterima “


Deskripsi: Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi Dari Ramuan Alami Paling Efektif Rating: 3.5 Reviewer: JUhli Eri ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi Dari Ramuan Alami Paling Efektif
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengobatan Penyakit Kuning Pada Bayi dengan judul Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi Dari Ramuan Alami Paling Efektif. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://juhe85.blogspot.com/2014/02/obat-tradisional-penyakit-kuning-pada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: JUhli Eri - February 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Bayi Dari Ramuan Alami Paling Efektif"